Frank Lampard Tersenyum Lebar Saat Tahu Jose Mourinho Kalah

Image result for frank lampard

Chocobet - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menunjukkan gestur yang menarik perhatian publik saat ditanya soal kekalahan Jose Mourinho bersama Tottenham. Ia menunjukkan senyum yang tidak diketahui maknanya.

Mourinho menelan kekalahan pertamanya sejak menjadi pelatih Tottenham pada bulan lalu. Kekalahan tersebut bahkan diterima dari bekas klub asuhannya, Manchester United, dengan skor tipis 1-2.

Di hari yang sama, Chelsea juga melakoni laga pekan ke-15 dalam ajang Premier League kontra Aston Villa. Skor dari laga kali ini juga tidak berbeda dari Manchester United vs Tottenham, yakni 2-1 untuk kemenangan the Blues.

Kedua gol Chelsea diciptakan oleh para pemain mudanya, Tammy Abraham dan Mason Mount. Sementara Aston Villa harus berpuas diri dengan gol semata wayang Mahmoud Hassan.

Seperti pada umumnya, Frank Lampard ditemui Chelsea TV usai menjalani pertandingan melawan Aston Villa. Pada saat itu, ia diberi tahu soal kekalahan pertama Mourinho.

Lampard hanya memberikan jawaban singkat. Namun, ekspresi yang ia tunjukkan saat mendapatkan kabar itu justru mengundang perhatian publik.

"Saya sudah melihat [hasilnya], ya, saya sudah lihat," ujar Lampard sembari menunjukkan senyumnya yang lebar dan alis terangkat, seperti yang dikutip dari Metro News.

Kemenangan atas Aston Villa membuat Chelsea semakin kokoh di empat besar klasemen Premier League. Mereka kini sudah meraup 29 poin dari sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Setidaknya, dalam waktu dekat, mereka tak perlu khawatir disalip Wolverhampton yang menempati peringkat kelima. Jarak antara kedua tim terbilang cukup jauh, enam poin.

Pada akhir pekan nanti, mereka bakalan bertemu dengan Everton di Goodison Park. Kans Chelsea meraih tiga poin dari laga kali ini cukup besar, sebab the Toffees diyakini masih terpukul atas kekalahan 2-5 dari Liverpool.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: