Dua Kemenangan Beruntun, MU Diminta Jaga Konsistensi

Image result for mctominay

Chocobet - Sebuah harapan diungkapkan oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu berharap timnya bisa tampil konsisten setelah meraih dua kemenangan beruntun yang krusial.

Sejak awal musim ini, konsistensi menjadi masalah utama Manchester United. Mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang baik, terutama melawan tim-tim papan tengah ke bawah.

Namun minggu lalu, tim berjuluk Setan Merah itu meraih dua hasil yang spektakuler. Mereka menumbangkan dua tim papan atas EPL, Tottenham dan Manchester City secara berurutan.

McTominay mengakui bahwa dua kemenangan itu berarti besar bagi timnya. "Ini adalah pekan yang besar bagi kami," beber sang gelandang kepada Sky Sports.

McTominay menyebut bahwa pertandingan melawan Tottenham dan Manchester City itu adalah dua laga yang sangat sulit untuk dilakoni.

Untuk itu timnya benar-benar memiliki motivasi yang besar untuk memenangkan kedua laga ini agar mereka bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

"Kami banyak membicarakan betapa pentingnya pekan ini sebelum pertandingan, dan kami berhasil melewati periode yang sulit ini."

McTominay berharap bahwa dua kemenangan beruntun Setan Merah tidak berhenti sampai di situ saja.

Ia ingin timnya membangun momentum yang positif dari dua kemenangan itu, sehingga Setan Merah bisa meraih lebih banyak hasil apik di masa depan.

"Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif yang kami dapatkan dari dua pertandingan terakhir kami. Kami sedang berkembang dan kami senang melihat permainan kami." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: