David De Gea Targetkan Lebih Banyak Trofi Bersama MU

Image result for de gea

Chocobet - Sebuah harapan diungkapkan oleh penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Sang kiper berharap ia bisa memenangkan lebih banyak trofi bersama Setan Merah.

De Gea yang bergabung dengan MU pada tahun 2011 sudah menjelma menjadi pemain krusial MU. Kiper Timnas Spanyol itu kerap membuat penyelamatan-penyelamatan spektakuler yang membuat Setan Merah selamat dari kekalahan.

Pada musim panas kemarin, sempat ada spekulasi mengenai masa depan De Gea karena kontraknya yang akan berakhir di akhir musim nanti. Namun sang kiper resmi mengakhiri spekulasi itu dengan meneken kontrak di Old Trafford.

De Gea sendiri senang bisa memperbaharui kontraknya di MU. "Sebuah kehormatan bagi saya bisa melanjutkan perjalanan bersama klub ini untuk beberapa musim ke depan," ujar De Gea di situs resmi Manchester United.

De Gea sendiri memiliki harapan khusus untuk Manchester United di beberapa tahun ke depan. Ia berharap Setan Merah kembali menjadi penantang gelar yagn serius dan bisa memenangkan lebih banyak gelar juara di masa depan.

"Saya bertahan di sini tidak hanya saya ingin bermain di lebih banyak partai derby atau pertandingan-pertandingan lain. Saya berharap kami bisa memenangkan lebih banyak trofi, karena kami semua berjuang untuk memenangkan trofi."

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Manchester City pada partai Derby Manchester. De Gea menyebut bahwa timnya akan mengincar kemenangan pada laga ini.

"Saya memiliki banyak kenangan indah di partai Derby. Beberapa partai itu tidak berakhir dengan baik, namun ini adalah partai yang sangat menghibur untuk dimainkan."

"Ada antusiasme, tensi dan komitmen yang besar di partai ini, sehingga pertandingan ini selalu menjadi partai yang spesial. Semoga nanti kami bisa mengamankan tiga poin." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: