PSG Siap Gagalkan Manuver Arsenal Untuk Oblak

PSG Siap Gagalkan Manuver Arsenal Untuk Oblak

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manuver transfer Arsenal untuk mendapatkan Jan Oblak mendapatkan tantangan baru. Klub asal Prancis, PSG dikabarkan akan membajak transfer kiper Atletico Madrid itu pada musim panas nanti.


Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal berburu kiper baru di musim panas nanti. Performa Petr Cech belakangan ini sudah mulai termakan usia membuat mereka mulai menyiapkan pengganti untuk kiper 35 tahun tersebut.

Sejatinya ada beberapa nama yang diisukan menjadi target transfer Arsenal. Salah satunya adalah kiper tangguh, Atletico Madrid Jan Oblak yang dinilai akan menjadi pengganti yang ideal untuk Cech.

Namun dilansir dari media Spanyol, Don Balon rencana tim London Utara itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya PSG sudah memutuskan untuk turut memburu kiper Atletico Madrid.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa staff pelatih PSG tidak puas dengan performa dua kiper mereka saat ini, Kevin Trapp dan Alphonse Areola. Untuk itu mereka akan memburu Oblak yang dinilai akan menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang mereka.

Oblak sendiri sebelumnya mengakui belum tentu akan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan. Ia menyebut bahwa ia ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: