Biglia: Milan Harus Kembali Ke Jalan Kemenangan

Biglia: Milan Harus Kembali Ke Jalan Kemenangan

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, tak ingin menyesali kegagalan timnya meraih poin penuh saat menghadapi Torino baru-baru ini. Ia menatap laga selanjutnya dan berharap Rossoneri bisa segera kembali ke jalan kemenangan.

Dalam laga yang digelar hari Kamis (19/8) tadi, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Bahkan, Rossoneri bisa saja tertinggal lebih dulu jika Andrea Belotti mampu mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-4.

Hasil tersebut membuat torehan buruk Leonardo Bonucci dkk d ajang Serie A terus berlanjut. Di empat pertandingan sebelumnya, Milan hanya mampu mencatat tiga hasil seri dan satu kekalahan, serta hanya bisa mencetak dua gol.

Meskipun Rossoneri dianggapnya tampil baik di laga tersebut, namun Biglia merasa hal itu belum cukup. Oleh karena itu, Pemain asal Argentina tersebut meminta rekan-rekannya untuk bisa membawa Milan kembali ke jalan kemenangan.

"Kami bermain baik dan melakukan banyak hal, tapi itu tidak cukup. Masih ada banyak ruang yang harus diperbaiki," ujar Biglia kepada Milan TV.

"Melawan Benevento, kami harus kembali ke jalan kemenangan karena tampil apik tidaklah cukup. Kami harus memenangkan poin sekarang karena tim lain semakin mendekat," tandasnya.

Milan saat ini sedang bertengger di posisi enam klasemen Serie A dengan torehan 54 poin. Atalanta yang berada satu peringkat di bawahnya sedang mengintai dengan perbedaan dua angka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: