Korea Utara Merasa Kecewa Ditahan Timnas Indonesia


AGEN BOLA TERPERCAYA - Song Il memberikan penilaian khusus kepada Febri yang dianggap sebagai pemain bertalenta.


Pelatih Korea Utara Ju Song Il sangat menyayangkan hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat menghadapi Indonesia di laga kedua Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4) malam WIB.

Sebelumnya Song Il bahkan berharap bisa mencetak setidaknya satu gol ke gawang Indonesia. Meski tidak membuat gol, Song Il menilai permainan Jo Sol Song dkk. lebih baik ketimbang saat menahan 2-2 Bahrain di laga pertama.

“Ketika kami bermain melawan Indonesia, kami berharap setidaknya bisa mencetak satu gol. Pada babak pertama dan kedua kami membuat banyak peluang mencetak gol, tapi kami tidak bisa menyelesaikannya. Para pemain tidak mencetak gol, jadi kami kecewa hanya bisa meraih hasil imbang,” ucap Song Il kepada wartawan.

“Saya pikir kami bermain lebih baik dari laga pertama. Pada laga pertama kami membuat dua gol, tapi sekarang tidak membuat gol, meski demikian kami bermain lebih baik dari laga pertama,” tambahnya.

Di sisi lain, Song Il mengutarakan pendapatnya terkait kekuatan Indonesia, karena ini kali pertama melawan Indonesia. Song Il menilai Indonesia dihuni pemain bagus. Ia juga memberikan perhatian khusus kepada Febry Haryadi.

“Saya tidak pernah bermain melawan Indonesia sebelumnya, tapi kini kami melawan mereka. Secara keseluruhan Indonesia berada di level tinggi, ada beberapa pemain yang punya skill bagus,” kata Song Il.

“Nomor 13 di tim indonesia sangat bertalenta, dengan kecepatan tinggi dia bagus dengan bola dan punya penempatan posisi yang bagus dia sangat bagus.” 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: