Barkley Comeback Lawan Burnley?

Barkley Comeback Lawan Burnley?

AGEN POKER TERPERCAYA - Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Gelandang mereka, Ross Barkley dikabarkan sudah cukup fit untuk bermain dan siap diturunkan melawan Burnley pada dini hari nanti.

Barkley sendiri merupakan pembelian Chelea di bulan Januari kemarin. Ia dibeli dari Everton dengan nilai transfer mencapai 15 juta pounds.

Namun Barkley sejauh ini minim memberikan dampak bagi Chelsea. Ia terakhir kali memperkuat The Blues pada bulan Januari kemarin, di mana ia mengalami cedera yang berkepanjangan.

Dilansir dari London Evening Standart, setelah beberapa kali tes medis, kondisi Barkley dinyatakan sudah pulih benar. Alhasil ia sudah diperbolehkan untuk memperkuat tim utama CHelsea dalam waktu dekat.

Antonio Conte sendiri kabarnya akan menggunakan tenaganya pada pertandingan melawan Burnley dini hari nanti. Pasalnya ia berencana melakukan rotasi pada timnya untuk persiapan semi final FA Cup di akhir pekan nanti.

Laporan tersebut menyebutkan Conte sudah mengikuti sesi latihan Chelsea selama sepekan terakhir. Kondisinya dinyatakan Prima sehingga ia kemungkinan menjadi starter melawan Burnley dini hari nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: