Perisic: Liga Champions Masih Realistis Untuk Inter

Perisic: Liga Champions Masih Realistis Untuk Inter

AGEN POKER TERPERCAYA - WInger Inter Milan, Ivan Perisic menatap optimis kans timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Perisic menilai Inter Milan berada dalam posisi yang bagus saat ini sehingga peluang mereka cukup terbuka untuk lolos.

Inter sendiri baru saja meraih kemenangan penting di ajang Serie A. Mereka berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor telak 4-0 pada tengah pekan ini.

Kemenangan tersebut membuat La Beneamata kokoh di peringkat 5 dengan raihan 63 poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Lazio dan AS Roma yang menempati peringkat 4 dan 3 klasemen Serie A musim ini.

Perisic mengaku optimis bisa lolos ke Liga Champions musim depan. "Liga Champions? Saya rasa itu tidak jauh dari kami," ujar Perisic kepada Halaman resmi Inter Milan.

"Setiap pertandingan benar-benar krusial bagi kami, dan kami ingin meraih tujuan kami. Kami ingin bermain di Liga Champions dan kami akan melakukan apa saja demi lolos."

"Saat ini kami bermain dengan bagus, namun kami masih bisa lebih baik lagi. Kami sudah semakin mengenal satu sama lain sehingga kami sudah mulai saling mengerti di setiap pertandingan yang kami mainkan." tutup winger Timnas Kroasia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: