Joko Susilo Sumbangkan Bonus Untuk Korban Insiden Kanjuruhan



AGEN BOLA TERPERCAYA - Gethuk memberikan apresiasi kepada Aremania yang bersedia memberikan dukungan langsung kepada tim.

Keberhasilan mereguk kemenangan pertama ketika mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4) sore WIB, membuat pelatih Arema FC Joko Susilo semringah.

Kendati merasa senang, Joko tidak melupakan insiden Kanjuruhan dua pekan sebelumnya. Joko pun tak mengambil bonus kemenangan, dan menyumbangkannya kepada para korban tragedi tersebut yang memakan korban jiwa satu orang.

“Kemenangan ini membuat saya bersyukur, saya tidak akan mengambil bonus kemenangan saya. Saya akan berikan kepada Aremania yang terkena insiden kemarin. Tentunya ada juga pemain yang seperti ini. Itu menjadi bukti kami bermain bukan karena uang, tetapi bermain dengan hati."

Laga melawan Persipura menjadi kedua kalinya bagi Gethuk tidak menurunkan duet asing di tengah, Balsa Bozovic dan Ahmet Atayev. Menurut Gethuk, hal ini bukan karena ada masalah teknis, melainkan keinginan mencari suasana baru.

“Bukan karena teknis untuk dua pemain asing itu, mungkin lebih karena nonteknis. Kami ingin suasana yang sedikit berbeda, tidak ada teknik atau apa. Kami percaya kepada semua pemain, baik lokal maupun asing,” jelasnya.

Satu hal yang pasti, Arema saat ini sudah menemukan momen untuk bangkit. Konsistensi permainan harus dipertahankan, karena di menit akhir Persipura sempat memperkecil kedudukan.

“Masalah kami sebenarnya adalah soal konsisntensi saja, kami tadi bermain konsisten sampai 80 menit. Namun di akhir laga sedikit kendor, dan ini yang harus kami perbaiki. Konsisten tidak hanya 90 namun 95 kalau bisa,” ucap Gethuk.

“Dari segi teknis kami tidak mengalami masalah karena kami selalu mencetak gol, namun mencetak gol ternyata belum tentu menang, dan itu yang kini sedang kami benahi.”

Sementara itu, Muhammad Rafli mengaku senang bisa memenangkan laga. Penampilan bagusnya karena dia hanya mengikuti intruksi pelatih.

“Saya hanya mengikuti pelatih, serius di latihan, dan mencoba berusaha sebaik mungkin. Saya mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang juga memberikan dukungan, walau pekan lalu sempat ada masalah,” kata Rafli.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: