Bayern Munich Tak Berdaya Cegah Robert Lewandowski Pergi


AGEN BOLA TERPERCAYA - Die Roten diyakini tidak akan mampu menahan kepergian Lewandowski jika sang striker ingin pindah ke Madrid


Laga semi-final Liga Champions antara Bayern Munich dan Real Madrid secara tidak langsung mencuatkan sebuah isu transfer besar, yakni kepindahan Robert Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

Pergantian agen yang dilakukan Lewandowski beberapa waktu lalu juga semakin menguatkan rumor transfernya ke Madrid. Saat ini, Lewandowski bekerja sama dengan Pini Zahavi, sosok agen super asal Israel.

Meski Bayern beberapa kali menegaskan tidak akan menjual Lewandowski, mantan presiden Madrid Ramon Calderon memprediksi klub raksasa Bundesliga Jerman itu pada akhirnya tidak akan berdaya dalam mencegah kepergian striker Polandia itu.

"Tidak diragukan lagi, Real menginginkan dirinya. Semua tim pasti mendambakan Lewandowksi. Jika Robert ingin pergi, Bayern tidak akan punya kesempatan [untuk menahannya]. Menurut saya, tidak ada gunanya menahan keinginan seseorang," kata Calderon.

"Tentu saja Bayern ingin Robert bertahan, tetapi saya sudah mendengar hal semacam itu semasa saya menjabat sebagai presiden. Sebelum saya merekrut Cristiano Ronaldo, Manchester United dan Sir Alex Ferguson selalu bersikap resisten. Begitu halnya dengan David Beckham. Pada akhirnya, si pemain sendiri yang memutuskan masa depannya."

Calderon juga memprediksi banderol Lewandowski bakal berada di atas €150 juta, terlebih setelah transfer raksasa Neymar ke Paris Saint-Germain senilai €222 juta

"Ketika saya membeli Cristiano senilai €94 juta, semua orang mengatakan itu harga yang gila. Padahal, harga pemain tidak ada batasnya. Setelah transfer terakhir [Neymar], akan sulit untuk mendapatkan pemain top di bawah €150 juta. Robert berada dalam kategori ini," jelasnya




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: