Madura United Tidak Mau Kena Imbas Persija Jakarta-Persib Bandung


AGEN BOLA TERPERCAYA - Panpel Madura United menyatakan, saat ini di sejumlah kabupaten sedang menggelar Pilkada

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Madura United tidak ingin jadwal laga melawan Persib Bandung pada 4 Mei diubah, karena mereka sudah mempersiapkannya sejak jauh hari.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga saat ini belum memutuskan jadwal laga tunda antara Persija Jakarta dan Persib. Namun duel ini disebut-sebut akan digelar pada 3 Mei. Persib menolak wacana itu, karena Maung Bandung bertandang ke Madura keesokan harinya.

Ketua panpel Madura United, M Alwi, mengatakan, mempersiapkan pertandingan membutuhkan proses panjang, karena berhubungan dengan banyak pihak. Menurutnya, panpel sejak jauh sudah mempersiapkan diri menyambut kedatangan Persib. Alwi khawatir tidak mendapat izin dari kepolisian setempat jika laga ini diundur.

“Kami sudah menjalankan proses dan tahapan pelaksanaan pertandingan Madura United versus Persib Bandung sesuai dengan jadwal yang kami terima, 4 Mei,” tegas Alwi dilansir akun Twitter resmi klub.

“Persiapan kami laksanakan sejak dini, karena di Pamekasan, khususnya Madura di tiga kabupaten saat ini sedang menjalani tahapan Pilkada [pemilihan kepala daerah].”

“Koordinasi dengan pihak pengamanan selama masa tahapan Pilkada di Madura memang diminta dilakukan sejak dini. Proses pencetakan tiket dan sosialisasi juga sudah kami jalankan dengan jadwal pertandingan 4 Mei.”



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: