Cech Tak Bisa Jelaskan Alasan Buruknya Rekor Tandang Arsenal

Cech Tak Bisa Jelaskan Alasan Buruknya Rekor Tandang Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kiper Arsenal Petr Cech tak bisa menjelaskan mengapa rekor tandang timnya musim ini bisa begitu buruk.


Performa The Gunners musim ini memburuk ketimbang musim lalu. Demikian pula dengan rekor tandang mereka.

Tim asuhan Arsene Wenger itu sejauh ini hanya bisa meraih tiga kemenangan saja dari partai away alias tandang. Kemenangan itu diraih saat melawan Everton, Burnley dan Crystal Palace.

Hal itu juga yang membuat Arsenal saat ini kesulitan bersaing masuk zona empat besar. Saat ini The Gunners berada di posisi enam dengan raihan 54 poin dari 33 pertandingan.

Kekalahan tandang terakhir Arsenal terjadi di pertandingan melawan Newcastle akhir pekan kemarin. Meski sempat unggul lebih dahulu, namun The Magpies sukses mengakhiri laga dengan skor 2-1.

"Sangat sulit untuk menjelaskan mengapa karena sampai musim lalu kami adalah salah satu tim terbaik dalam hal rekor tandang tetapi entah bagaimana rekor itu benar-benar berbalik musim ini dan kami sepertinya tidak menemukan jawabannya," akunya seperti dilansir Goal.

“Ketika Anda melakukan begitu banyak kesalahan tim, kandang atau tandang, Anda dihukum dan laga hari Minggu membuktikannya. Tentu saja, Anda mencoba untuk mengatasinya tetapi jelas hal yang sama terjadi. Kami tidak melakukan kesalahan ini - kesalahan tim - saat kami bermain di rumah. Sayangnya, itu telah memengaruhi hasil akhir laga-laga kami," ujar Cech.

“Setelah unggul 1-0, kami cukup memegang kendali. Kelanjutan kesalahan untuk gol kedua meringkas musim kami. Itu menghilangkan nilai-nilai bagus yang telah kita lakukan dengan berbagai kesalahan," tandasnya. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: