Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon

Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gianluigi Buffon mendapatkan tawaran yang menarik untuk tidak pensiun di akhir musim 2017/18 ini. Bukan untuk bermain klub Eropa atau di Amerika Serikat, Buffon ditawari kontrak oleh Boca Juniors.


Boca adalah klub legendaris di Argentina. Klub ini pernah diperkuat oleh nama sejumlah legenda sepakbola dunia, salah satunya adalah Diego Maradona.

Menurut Calciomercato, pihak Boca kini sedang menyusun tawaran untuk bisa membawa Buffon ke La Bombonera. Jika penjaga gawang Juventus tersebut sepakat untuk bergabung, dia akan diberikan kontrak dengan durasi selama satu tahun lamanya.

Buffon sendiri santer dikabarkan siap pensiun di akhir musim 2017/18 ini. Buffon sudah memiliki rencana pensiun sejak musim lalu, namun, Buffon menunda satu musim demi mewujudkan mimpi besar meraih gelar juara di Liga Champions.

Pada usia yang sudah menginjak 40 tahun, Buffon pun diyakini tidak akan menunda keputusan untuk pensiun. Apalagi, Juve sudah memiliki pengganti Buffon pada sosok Wojciech Szczesny.

Sementara itu, kans Buffon bergabung ke Boca sebenarnya cukup terbuka lebar. Sebab, Juve memiliki hubungan baik dengan pihak Boca. Hal ini terbukti pada kasus transfer kedua tim yang makin intensif dalam beberapa musim terakhir.

Salah satu transfer penting kedua tim yakni pada kasus Carlos Tevez dan Rodrigo Bentancur.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: