Zidane Mengatakan Madrid Tidak Perlu Penjaga Gawang Baru


AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan penjaga gawang baru dalam tim. Zidane merasa sudah cukup puas dengan tiga orang penjaga gawang yang saat ini dimiliki Madrid.


Madrid selama ini sering dikaitkan dengan nama sejumlah penjaga gawang terbaik di Eropa. Pada tahun 2015 lalu, Madrid hampir mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Nama De Gea pun terus dikaitkan dengan Madrid saat bursa transfer pemain dibuka.

Selain itu, Madrid juga dikatikan dengan dua penjaga gawang top lain yakni Thibaut Courtois dari Chelsea dan Kepa dari Athletic Bilbao.

"pada bulan Januari lalu, Kami tidak ingin dan tidak butuh mendatangkan penjaga gawang, Kami memiliki tiga orang kiper dan sekarang kami masih memiliki tiga orang. Tapi mungkin di masa depan situasinya akan berubah," buka Zidane."

"Ketika kami membutuhkan penjga gawang, maka kami akan mendiskusikannya," tandas pelatih asal Prancis.

Madrid saat ini memang memiliki tiga orang penjaga gawang. Keylor Navas jadi amunisi utama di bawah mistar. Lantas. ada kiko Casilla yang jadi pilihan kedua di Madrid. Penjaga gawang ketiga adalah Luca Zidane, yang tidak lain adalah anak kandung Zidane.

Zidane bukan kali ini saja menegaskan jadi dia tidak membutuhkan penjaga gawang baru. Dalam beberapa kesempatan lain, pelatih berusia 45 tahun memberi pembelaan kepada Keylor Navas ketika aksinya di atas lapangan mendapat kritik.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: