City Juara, De Bruyne Beri Kredit Khusus Untuk Guardiola

City Juara, De Bruyne Beri Kredit Khusus Untuk Guardiola

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne memberikan pujian setinggi langit untuk Josep Guardiola. De Bruyne menilai kejeniusan Pep lah yang membuat timnya sukses menjadi juara EPL musim ini.

Pep yang ditunjuk menjadi pelatih City di tahun 2016 mengawali karirnya di Etihad Stadium dengan kurang baik. Ia mengakhiri musim perdananya tanpa trofi dan hanya mampu membawa City finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL musim lalu.

Namun musim ini keadaan berubah 180 derajat bagi The Citizens. Di bawah tangan dingin Pep, mereka sukses mengamankan trofi Carabao Cup dan baru-baru ini mengunci gelar juara Premier League musim ini.

De Bruyne sendiri percaya semua kesuksesan City ini merupakan buah kejeniusan Pep. "Semua orang tahu bahwa dia [Pep] adalah pelatih terbaik di dunia," ujar De Bruyne kepada Soccerway.

"Untuk mencapai apa yang kami raih musim ini merupakan sesuatu yang spesial dan dia membuat seluruh pemain kami terus berkembang dari waktu ke waktu."

"Dia datang ke klub ini dua tahun lalu dan mengubah gaya bermain kami. Memang betul kami butuh waktu untuk beradaptasi dengan itu semua namun kami berhasil berkembang bersama dan musim ini kami mendapat ganjarannya."

"Pelatih sudah menjadi bagian besar dari kesuksesan ini dan semoga saja trofi ini merupakan trofi pertama dari banyak trofi yang akan kami raih bersamanya di masa depan." tutup pemain Timnas Belgia tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: