Ranieri Tak Terkejut Dengan Kehebatan Salah

Ranieri Tak Terkejut Dengan Kehebatan Salah

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Eks manajer Leicester City Claudio Ranieri mengaku tak terkejut dengan penampilan menawan Mohamed Salah karena ia sudah menyadari talenta besar pemain Liverpool itu sejak lama.


Salah sukses membalikkan semua prediksi negatif yang dialamatkan kepadanya di awal musim ini. Ia sebelumnya memang diprediksi akan kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya bagi Liverpool.

Prediksi itu muncul karena Salah sebelumnya pernah gagal bersama dengan Chelsea. Namun pemain asal Mesir itu menjawab semua keraguan itu dengan mencetak gol demi gol di semua ajang kompetisi.

Sejauh ini di bawah asuhan Jurgen Klopp Salah telah berhasil mencetak 40 gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetisi. 30 di antaranya di pentas Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu juga sukses memecahkan sejumlah rekor di Premier League. Ia bahkan berpotensi mencetak rekor baru karena kompetisi liga masih tersisa empat pekan lagi bagi The Reds.

Kesuksesan Salah ini membuat terkejut banyak pihak. Banyak fans maupun pandit yang dipaksa menelan ludahnya sendiri. Akan tetapi Ranieri menyatakan dirinya tak terkejut dengan kehebatan eks pemain AS Roma tersebut.

Pasalnya, ia melihat Salah memang sudah menunjukkan bakat besarnya saat masih bermain di Stamford Bridge. Ia juga menyebut pengalaman Salah bermain di kompetisi Serie A menjadikannya pemain yang lebih matang.

"Adapun untuk Salah, Anda bisa mengerti ia adalah pemain hebat bahkan ketika ia masih bermain untuk Chelsea," klaimnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Mentalitas Klopp sangat cocok untuknya dan bermain untuk Fiorentina dan Roma sangat penting untuk karirnya," terang Ranieri.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: