Pemain Chelsea Ini Jadi Kunci Juara MU Musim Depan

Pemain Chelsea Ini Jadi Kunci Juara MU Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda Manchester United, Garth Crooks meminta mantan timnya untuk memburu Willian di musim panas nanti. Crooks percaya sang pemain merupakan pemain paling berpengaruh di Chelsea musim ini sehingga ia bisa meningkatkan permainan MU musim depan.


Sempat ditepikan oleh Antonio Conte, Willian mulai merebut hati sang pelatih. Ia tampil konsisten bagi The Blues, di mana musim ini ia membuat 13 gol dan 8 assist bagi Chelsea di semua kompetisi.

Performa apik Willian ini kabarnya membuat Jose Mourinho jatuh hati. Pelatih asal Portugal itu berkali-kali mencoba untuk mendatangkan pemain Timnas Brasil itu kendati terus menerus menemui kegagalan.

Namun Crooks menilai United harus tetap berjuang keras demi mendapatkan pemain 29 tahun itu. "Saya pikir pria ini merupakan pemain terbaik Chelsea musim ini," ujar Crooks kepada BBC Sport.

"Dia membuat dua assist pada pertandingan melawan Southampton dan dia sudah menjadi pemain yang paling konsisten di antara pemain The Blues musim ini."

"Rumor yang mengatakan Manchester United meminati Willian adalah rumor yang menarik.Pertanyaan besarnya adalah apakah Chelsea mau menjual satu lagi bintangnya ke United?"

"Jika memang itu benar, maka Antonio Conte akan memberikan Jose Mourinho Gelar juara Premier League musim depan." tandas sang pandit. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: