Juventus v Napoli - bisakah underdog menarik kejutan dan menyenangkan para puritan?



AGEN BOLA TERPERCAYA - Baik Inggris dan Italia telah menghasilkan tim yang telah memainkan sepakbola paling estestis di Eropa musin ini, tetapi sementara uang Manchester City dan kecanggihan taktik telah membimbing mereka meraih gelar , Napoli mungkin tidak seberuntung itu


Pada Minggu malam, Juventus akan menjamu Napoli dalam pertandingan yang dinanti di Serie A musim ini.

Ini adalah permaian yang akan mengadu gaya melawan pragmatisme, uang melawan keindahan dan utara Italia melawan selatan.

Ketika Napoli menutup celah ke empat poinpada Rabu malam setelah mereka mengalahkan Udinese 4-2 harapan pun diperbarui.Mungkin saja trofi bisa menuju ke selatan untuk perubahan tapi ssst- jangan mengatakannya dengan keras !

Jurnalis dan novelis terkenal Matilde Serao pernah berkata : "Takhayul dari seluruh dunia berkumpul di Naples di mana mereka kemudian diperbesar dan dilipatgandakan."

Di kota yang telah lama hidup untuk sihir, keajadiban dan harapan bahwa perjuangan akan berlalu dan hari baru akan tiba, itu tidak mengherankan bahwa meraka tidak inign membahas Scudetto.

Pelatih mereka Maurizio Sarri, bagaimanapun,adalah yang paling percaya takhayul di antara mereka semua.

'Suatu hari Kami semua siap untuk memulai pelatiha tetapi Sarri belum datang ," kata Nicole Pratesi kepada seorang pemain yang pernah bekerja dengan pelatih Napoli saat ini di Cavriglia.

"Jadi,kami menunggu dan menunggu dan mengunggu sampai akhirnya kami memutuskan untuk memanggilnya.

"Dia menjawab untuk mengatakan bahwa dia berhenti di mobilnya karena seekor kucing hitam telah menyeberang jalan dan dia harus menunggu mobil lain lewat di depannya atau dia tidak akan bergerak. Satu-satunya masalah adalah bahwa tidak ada mobil di jalan ntuk melewatinya."

Jika Napoli berhasil di Turin, mereka akan berada di titik pemimpin liga berharap ada cegukan kecil untuk dieksploitasi.

Jika mereka kalah, mereke mungkin juga akan mencium judul selamat tinggal karena selisih tujuh poin akan terlalu besar bagi Juventus untuk dibuang.

Maka, tidak mengherankan bahwa bagi mereka yang berdoa untuk Serie A yang kompetitif, bagi yang tertindas untuk menang dan untuk gaya untuk mengatasi proferionalisme robot, Napoli akan di semangati dengan penuh semangat.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: