Hasil Pertandingan : Juventus 0 - 1 Napoli


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kans Napoli untuk menjuarai Serie A musim ini kian terbuka lebar setelah menang di markas Juventus berkat gol telat Koulibaly.

Napoli sukses memetik kemenangan krusial dalam lanjutan Serie A Italia musim ini dengan membekuk Juventus 1-0 di Allianz Stadium, Senin (23/4) dini hari WIB.

Kemenangan tipis ini cukup untuk membesarkan kans Il Partenopei merengkuh Scudetto musim ini, dengan mereka kini mengoleksi 83 poin dan hanya berjarak satu angka dengan Bianconeri di puncak.

Tampil di hadapan publik sendiri, Juventus justru lebih banyak dalam tekanan Napoli, yang langsung memiliki peluang saat laga baru berjalan dua menit melalui pergerakan cepat Lorenzo Insigne.

Hujan kartu kuning terjadi dalam tempo kurang dari 30 menit, dengan tiga bagi tuan rumah. Medhi Benatia menjadi nyawa jantung pertahanan Juventus dengan berhasil mementahkan sejumlah kans penggawa Napoli.

Sepanjang paruh pertama, pasukan Massimiliano Allegri lebih dibuat sibuk mengamankan pertahanan. Hanya saja, serangan Napoli tak kunjung efektif sehingga menatap turun minum dengan skor tanpa gol.

Tuan rumah mencoba untuk keluar dari tekanan di awal babak kedua, tapi pergerakan duo winger Douglas Costa dan Juan Cuadrado, yang masuk menggantikan Paulo Dybala tak optimal dan mudah diantisipasi lini belakang Napoli.

Memasuki sepertiga akhir, Juventus menampilkan Mario Mandzukic dan penyerang asal Kroasia itu menambah daya gedor, seperti yang tampak saat pergerakannya pada menit ke-79 memaksa Allan melakukan pelanggaran ceroboh.

Sisa waktu permainan coba dimanfaatkan Napoli untuk terus menggempur demi meraih kemenangan dan hasilnya pun datang di saat krusial, yakni tepat di pengujung waktu permainan.

Kalidou Koulibaly menjadi pahlawan kemenangan Napoli dengan sebuah sundulan yang meneruskan umpan Jose Callejon, aksi bek Napoli tersebut berhasil memperdaya Gianluigi Buffon yang sejatinya tampil apik sepanjang laga




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: