FA Swedia Pastikan Piala Dunia 2018 Tanpa Zlatan Ibrahimovic


AGEN BOLA TERPERCAYA - Wacana sang bomber flamboyan untuk kembali ke timnas dan beraksi di Rusia dipastikan telah pupus.
Federasi Sepakbola Swedia (SvFF) melalui juru bicaranya, Lars Richt, mengonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan membatalkan pensiunnya dari timnas Swedia demi tampil di putaran final Piala Dunia 2018. Itu artinya, Ibrahimovic tidak akan berangkat ke Rusia musim panas nanti.


Sebelumnya, mantan penyerang Manchester United itu menyuarakan wacana untuk beraksi di Piala Dunia 2018, meski ia sudah memutuskan pensiun dari sepakbola internasional sejak Euro 2016.

“Piala Dunia tanpa saya bukan Piala Dunia,” seloroh Ibrahimovic dalam sebuah acara televisi di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, SvFF memastikan bahwa Ibrahimovic tetap berpegang teguh pada keputusan pensiunnya di timnas alias sang striker tidak akan mentas di Piala Dunia 2018.

“Saya sudah berbicara dengan Zlatan pada Selasa kemarin. Dia mengumumkan bahwa dirinya tidak akan mengubah pikirannya soal timnas. Jadi, dia tidak akan berangkat [ke Piala Dunia 2018].”

Namun baru-baru ini, pelatih Swedia Janne Andersson mengaku belum berbicara langsung dengan Ibrahimovic, yang kini berkarier di MLS bersama LA Galaxy, terkait kemungkinan sang striker tampil di Rusia.

“Jika dia sudah membuat keputusan, saya akan dengan senang hati menerima teleponnya dan berbicara terkait hal ini. Pada akhirnya, saya adalah sang manajer dan saya yang memutuskan. Untuk saat ini, saya masih memiliki banyak hal yang harus saya kerjakan ketimbang memikirkan hal ini,” jelas Andersson.

Swedia -- yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 dengan menyingkirkan Italia di babak play-off -- bakal tergabung bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan di Grup F.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: