Tampilan Liverpool Lawan City Bikin Eks Chelsea Ini Terkesan

Tampilan Liverpool Lawan City Bikin Eks Chelsea Ini Terkesan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan bek Chelsea Graeme Le Saux menyebut Liverpool sebagai tim yang susah dikalahkan setelah melihat performa mereka melawan Manchester City.


Liverpool sanggup melalui hadangan luar biasa besar di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan baik kandang maupun tandang.

Alhasil tim asuhan Josep Guardiola itu pun dipaksa bertekuk lutut dengan agregat 5-1. Hal ini jelas merupakan prestasi yang luar biasa mengingat betapa kuatnya skuat City di musim ini.

Penampilan Mohamed Salah dan kawan-kawan saat itu membuat Le Saux begitu terkesan. Ia meyakini kemenangan atas City akan membuat The Reds menjalani pertandingan babak semifinal nanti dengan dada membusung.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang akan susah dikalahkan. Faktanya Liverpool menyingkirkan City di leg pertama, bermain dengan gaya seperti itu dan kemudian ketika di bawah banyak tekanan, tetap begitu tenang untuk menang berarti mereka adalah tim dengan performa terbaik di saya mata," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Mereka luar biasa dan perjalanan mereka disimpulkan oleh gol Mohamed Salah," cetus Le Saux.

"Mereka menunjukkan ketenangan dan kepercayaan diri yang begitu besar dan saya pikir mereka akan melangkah ke semifinal dengan merasa sangat percaya diri untuk lolos ke final," serunya.

Liverpool akan berduel lawan AS Roma di babak semifinal. Leg pertama akan digelar di Anfield pada 25 April sementara leg kedua di Olimpico pada tanggal 3 Mei.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: