Roma Punya Modal Untuk Kalahkan Liverpool

Roma Punya Modal Untuk Kalahkan Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan bek AC Milan Serginho menilai AS Roma memiliki modal untuk bisa mengalahkan Liverpool dan melaju ke final Liga Champions musim ini.


Roma membuat kejutan besar pada perhelatan Liga Champions musim ini. Tim asuhan Eusebio di Francesco itu sanggup melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan tim calon juara yakni Barcelona.

Di babak perempat final, Lionel Messi cs sebenarnya sempat dianggap bisa melaju mulus ke babak semifinal. Pasalnya di leg pertama di Camp Nou mereka bisa unggul telak 4-1.

Namun di leg kedua di Olimpico, Barca dibuat tak berdaya oleh serigala-serigala Roma. Mereka dicabik-cabik dengan skor 3-0. Itu artinya agregat menjadi imbang 4-4 dan I Lupi berhak lolos dengan aturan gol tandang.

Namun di babak semifinal, Radja Nainggolan dan kawan-kawan dihadapkan pada ujian berat lainnya. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang musim ini tampil begitu hebat.

Mohamed Salah dan kawan-kawan termasuk tim paling subur di Liga Champions musim ini. Namun setelah melihat performa lawan Barca, Serginho yakin Roma mampu menahan laju Liverpool.

"Inilah sepakbola. Tidak ada yang mengira Roma bisa mengatasi Barcelona setelah leg pertama tetapi sepakbola dimainkan di lapangan, di mana Roma terbukti menjadi tim yang dipersiapkan dengan baik dan matang," katanya kepada Omnisport.

"Setelah kemenangan besar ini, mereka membuktikan mereka memiliki segalanya untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi itu," seru Serginho.

"Bagi saya, Roma diundi dengan klub paling sulit, Liverpool, yang bermain sangat bagus. Tapi setelah apa yang Roma lakukan melawan Barcelona, ​​semuanya mungkin. Dan Roma memiliki segalanya untuk mengalahkan Liverpool dan maju ke final," klaimnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: