Pemain MU Seperti Tak Berenergi

Pemain MU Seperti Tak Berenergi

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic menyampaikan pendapatnya soal penampilan skuat MU dewasa ini. Menurutnya, para pemain MU seakan tidak memiliki energi untuk bertanding sebaik mungkin dan meraih kemenangan.

Dikatakannya, skuat MU saat ini tidak memiliki mental juara sebagaimana yang menaungi MU di masa-masa sebelumnya. Vidic menilai hal ini sangat penting untuk segera menjadi fokus pembenahan.

"Hari ini (laga vs West Brom) mereka tidak menunjukkan permainan yang kami harapkan, tidak ada energi untuk menyerang, lari cepat dan gesit seperti biasanya. Ini terlalu lambat dan mengecewakan," ungkap Vidic pada goal internasional.

"Itulah kekhawatiran saya, saya berharap bisa melihat MU bermain lebih gesit, cepat saat menguasai bola. Pada laga ini terlalu banyak sentuhan bola, itulah masalahnya, khususnya melawan tim yang lebih kecil."

Vidic pun merasa sedih karena MU bisa dikalahkan oleh West Brom yang notabene merupakan penghuni dasar klasemen sementara.

"Sedih untuk melihat MU kalah di kandang dari West Brom, tim yang hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim ini."

"Kekalahan ini juga menyakitkan, karena MU membutuhkan semangat positif jelang laga melawan Tottenham, pertandingan yang penting," tandas dia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: