AS Roma Masih Memiliki Kesempata Di Olimpico


AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek AS Roma, Federico Fazio menegaskan bahwa perjuangan timnya di semifinal Liga Champions belum usai meskipun kalah telak dari Liverpool (2-5) di leg pertama yang digelar di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB.

Pekerjaan Roma untuk membalikkan keadaan di kandang pekan depan memang tidak mudah. Edin Dzeko dkk. setidaknya harus mencetak tiga gol tanpa balas untuk menembus final dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Namun sebagai pesepak bola, Fazio meyakini hal tersebut tidaklah mustahil. Terlebih para pemain AS Roma akan mendapatkan dukungan masif oleh pendukungnya sendiri di kandang.

"Kami mencetak dua gol tandang, tetapi kami juga memiliki banyak peluang di babak pertama. Kami harus terus melaju," ujar Fazio.

"Kami adalah pesepak bola, kami atlet, kami akan berjuang sampai detik terakhir. Kekalahan ini belum final, kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini dan dengan dukungan suporter kami akan mencoba membalikkan keadaan sampai momen terakhir pertandingan ini."

Setidaknya Roma harus mencetak tiga gol tanpa balas di Olimpico pekan depan (3/5). Mengingat mereka sudah pernah melakukannya melawan Barcelona, optimisme yang menaungi skuat Roma tentunya lebih tinggi sekarang

"Kami berjuang sepanjang pertandingan, inilah sepak bola, kami akan berjuang lagi di leg kedua. Mari tidak melupakan bagaimana kisah kami sampai di tahap ini," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: