Bek Tengah MU Menumpuk, Bailly Tak Gentar

Bek Tengah MU Menumpuk, Bailly Tak Gentar

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek Manchester United, Eric Bailly mengaku tidak takut dengan banyaknya opsi di lini pertahanan MU sejauh ini. Bailly menyebut ia siap melakukan yang terbaik untuk mengamankan satu tempat di starting line up Mourinho.

Musim ini Manchester United memang memiliki masalah cedera yang cukup bruuk di bagian lini pertahanan mereka. Mereka selalu memiliki satu atau dua bek yang tidak bisa bermain karena cedera.

Namun minggu ini seluruh deretan pertahanan MU dinyatakan bebas dari cedera. Alhasil ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di starting XI MU.

Bailly sendiri menilai banyaknya pemain MU yang fit merupakan tantangan tersendiri baginya. "Pulihnya para pemain kami membuat manajer memiliki lebih banyak opsi," ujar Bailly kepada MUTV.

"Saya rasa itu adalah situasi yang bagus ketika para pemain bertahan kami sepenuhnya fit. Itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kami di setiap pertandingan yang tersisa."

"Saya sendiri berharap kami bisa terus bertahan dengan solid. Saya juga ingin kami terus mencatatkan clean sheets sehingga kami bisa mengakhiri musim dengan sangat baik."

"Saya sendiri baik-baik saja. Saya memang sedikit mengalami masalah dengan cedera saya namun saya sekarang sudah sepenuhnya pulih. Saya semakin kuat setelah pulih sehingga saya berharap bisa memainkan semua kesempatan bermain yang ada di masa depan." tutup bek Timnas Pantai Gading tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: