Hengkang ke Milan, Reina Angkut Callejon?

Hengkang ke Milan, Reina Angkut Callejon?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina sudah hampir pasti akan bergabung dengan AC Milan musim depan. Kabarnya, pesepak bola senior berdarah Spanyol itu sudah mencapai persetujuan dalam kesepakatan personal dengan Rossoneri.


Adapun kabar yang beredar menyebut Reina terpaksa hengkang dari Napoli karena jajaran manajemen ingin melakukan peremajaan skuat. Milan pun bersedia menampung Reina, meskipun sampai saat ini belum ada pembicaraan resmi antara kedua klub.

Mengutip football italia, tampaknya Reina tidak akan hijrah sendiri ke AC Milan. Nama Jose Callejon pun turut diberitakan akan menyeberang bersama Reina di musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih AC Milan saat ini, Gennaro Gattuso mengaku tidak mau banyak berkomentar. Dia baru akan menyampaikan pendapatnya jika sang pemain sudah benar-benar tiba di Milan.

"Saya hanya akan berbicara soal para pemain dalam skuat saya. Jika pemain baru tiba, baru saya akan berbicara soal mereka, tetapi saat ini saya menganggap skuat saya sebagai yang terbaik di dunia," tegas Gattuso.

Di pihak lain, kedatangan Reina ke AC Milan juga mengancam posisi Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang utama. Tentu Gattuso cukup kebingungan untuk memilih salah satu di antara kiper senior berpengalaman atau kiper muda berbakat.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: