Balotteli Anggap Dirinya Setara Dengan Neymar

Balotteli Anggap Dirinya Setara Dengan Neymar

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang Nice, Mario Balotelli, mengungkapkan bahwa tak ada pemain saat ini yang pantas dihargai 100 juta euro. Ia juga menganggap dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan setara dengan striker PSG, Neymar.


Balotelli sempat menjadi salah satu striker yang patut diperhitungkan dan merupakan striker andalan timnas Italia di Piala Dunia 2014 lalu. Namun, performanya jauh menurun hingga akhirnya tak lagi mendapatkan tempat di Azzuri hingga saat ini.

Baru-baru ini, Mino Raiola selaku agennya mengungkapkan bahwa Balotelli merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dengan harga 100 juta euro. Namun bagi Balotelli, tidak ada pemain yang pantas untuk dinilai dengan harga seperti itu saat ini.

"Saya tidak berpikir ada orang yang bernilai 100 juta euro. Mino ingin mengatakan bahwa beberapa pemain telah dibeli dengan nilai seperti itu, jadi saya kurang lebih berada di level yang sama dengan mereka," ujar Balotelli kepada Sportweek.

Selain itu, ia juga berujar bahwa saat ini dirinya berada pada level yang sama dengan pemain hebat lain seperti Neymar, Antoine Griezmann, dan juga Paulo Dybala. Hanya saja, ia menganggap para pemain tersebut lebih unggul karena sering menang di klubnya.

"Cristiano Ronaldo dan Leo Messi berada di level yang berbeda dengan yang lainnya, tapi saya bisa berada di sana dengan Neymar, Antoine Griezmann, dan Paulo Dybala. Mereka lebih unggul karena mereka lebih banyak menang," tandas Balotelli.

Balotelli kembali menemukan performa terbaiknya saat membela Nice di musim ini. Hingga saat ini, pria berumur 27 tahun tersebut telah tampil dalam 22 laga dan juga mencetak 14 gol.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: