Ernesto Valverde: Mustahil Gantikan Andres Iniesta


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kepergian gelandang senior ini akan menuntut Valverde menemukan solusi baru di Camp Nou.


Ernesto Valverde mengatakan, Andres Iniesta tidak dapat benar-benar digantikan di Barcelona, di tengah persiapan the Catalans menjalani hidup tanpa playmaker senior mereka.

Iniesta mengumumkan akan mengakhiri kebersamaan selama 22 tahun di Barca akhir musim ini, dengan tim Liga Super Tiongkok Chongqing Lifan disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Kini, atensi terpusat pada bagaimana Blaugrana akan beradaptasi bermain tanpa salah satu pemain terbaik mereka, yang diklaim sebagai arsitek di era keemasan Barca. Meski telah mendatangkan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho musim ini, Valverde yakin berusaha menemukan pengganti Iniesta akan sangat sulit.

“Kami sudah bicara sebelumnya tapi hal-hal seperti ini adalah masalah pribadi antara pemain dan pelatih,” katanya dalam konferensi pers, ketika ditanya soal diskusi mengenai masa depan Iniesta.

“Mari jujur, Iniesta adalah pemain yang tidak dapat digantikan. Ia pemain dengan karakteristik, yang orang lain tidak dapat melakukan hal yang sama. Itulah faktanya.

“Ketika Anda memiliki seorang pemain dengan level itu meninggalkan tim Anda, Anda harus menemukan keseimbangan lain di tim, cara yang lain.

“Kita tahu Barca memiliki gaya sepakbola yang sangat bagus, sangat jelas bagaimana kami bermain. Tapi apa yang Iniesta berikan kepada Anda, Anda tidak akan mendapatkannya dari pemain lain.”

Iniesta menjadi starter di 21 pertandingan La Liga musim ini, jauh lebih banyak dari musim lalu saat masih diarsiteki Luis Enrique, ketika ia hanya diturunkan 13 kali.Namun, Valverde menolak anggapan keputusannya membuat line-up demi membujuk pemain 33 tahun ini untuk bertahan.

“Jika saya memainkannya, ini bukan karena saya berusaha meyakinkan dia. Itu karena ia pemain yang tepat,” imbuhnya.

“Saya memainkan seorang pemain karena saya pikir ia yang terbaik untuk Barca. Saya melakukan itu pada semua pemain.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: