Hajar Swansea City, Manchester City Panen Rekor


AGEN BOLA TERPERCAYA - Rekor demi rekor terus dipecahkan The Citizens yang sudah resmi menjadi juara Liga Primer musim ini.


Manchester City menorehkan sejumlah rekor saat menghajar Swansea City dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/4) malam WIB.

Duel yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut dibalut dengan suasana meriah setelah The Citizens resmi menyegel titel kompetisi berkat kekalahan yang dialami Manchester United dari West Bromwich Albion pada pekan lalu.

Kemenangan dominan City itu ditandai dengan catatan penguasaan bola hingga mencapai 83 persen, belum pernah ada tim mana pun yang sanggup melakukannya dalam 14 tahun terakhir.

Selain itu, sepanjang jalannya pertandingan, City menuntaskan total 942 dari 1015 percobaan umpan, menjadi tim pertama yang menorehkan jumlah tersebut sejak musim 2003/04.

Salah satu pencetak gol, Kevin De Bruyne membobol gawang Swansea dengan sebuah tembakan roket berkelas yang tak mampu dibendung oleh Lukasz Fabianski.

Itu merupakan gol kelima yang dicetak gelandang internasional Belgia tersebut di pentas Liga Primer musim ini, terbanyak dibandingkan dengan pemain lain di kompetisi yang sama.

Sekarang, City bersiap untuk menatap rekor Liga Primer lainnya yakni berusaha untuk finis pada akhir musim nanti dengan jumlah poin tertinggi.

Dengan koleksi 90 poin dari 34 pertandingan sejauh ini, mereka butuh enam angka lagi untuk bisa melewati rekor milik Chelsea, yang menutup musim 2004/05 dengan capaian 95 poin.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: