Akhir Pekan Ini, Iniesta Umumkan Hijrah Ke Tiongkok

Akhir Pekan Ini, Iniesta Umumkan Hijrah Ke Tiongkok

AGEN POKER TERPERCAYA - Teka-teki mengenai masa depan Andres Iniesta akhirnya akan terjawab. Sang pemain dikabarkan akan mengumumkan kepindahannya ke Tiongkok pada akhir pekan ini.

Beberapa minggu yang lalu para fans Barcelona dikejutkan dengan pernyataan Iniesta. Kapten Barcelona itu menyebut ia tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Pengumuman pemain 33 tahun itu tak ayal membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pasalnya di akhir tahun 201 kemarin ia baru saja menandatangani kontrak baru yang dilabeli sebagai kontrak seumur hidup di Barcelona.


Namun dilansir AS, Iniesta sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia disebut sudah mantap untuk pindah ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Di Tiongkok nanti, Iniesta dikabarkan akan melakukan sejumlah tugas sebagai duta Liga Super Tiongkok dan ia akan mengorganisir sejumlah pelatihan untuk anak-anak di Tiongkok sana. Selain itu klub yang mendatangkan Iniesta dikabarkan akan mendapatkan hak untuk mendistribusikan Wine miliknya di Tiongkok.

Menurut laporan tersebut, Iniesta akan mengumumkan kepindahannya pada akhir pekan ini. Ia akan memberitahukan kepada publik masa depannya seusai partai Final Copa Del Rey nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: