Hector Bellerin Semprot Media Ternama Inggris


AGEN BOLA TERPERCAYA - Daily Mail memberitakan Bellerin sempat beradu argumen dengan Lacazette dalam sesi latihan The Gunners.


Hector Bellerin dibuat kesal dengan berita yang diterbitkan surat kabar ternama Inggris, Daily Mail yang mengklaim dirinya bertengkar dengan rekan setim di Arsenal, Alexandre Lacazette.

Media tersebut menulis bahwa kedua pemain terlibat dalam adu argumen saat melakoni sesi latihan The Gunners jelang laga leg pertama semi-final Europa League kontra Atletico Madrid.

Hanya saja, kabar itu diketahui langsung oleh sang bek kanan asal Spanyol dan langsung melayangkan bantahan melalui akun Twitter miliknya serta mempertanyakan motif di balik pembuatan cerita tersebut.

"Itu dinamakan bersenda gurau, Anda tukang click baik [penulis judul yang tak sesuai artikel]," tulis Bellerin sembari mengacu pada unggahan Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya eks penggawa muda Barcelona itu menyuarakan pendapat soal peliputan Arsenal selama melewati kampanye musim yang campur aduk.

Februari lalu, Bellerin mempertanyakan motivasi dari kontibutor laman khusus penggemar Arsenal di YouTube bernama ArsenalFanTV.

"Langkah yang sangat keliru bagi seseorang yang mengklaim sebagai fan dan sukses mereka didasari oleh kegagalan. Bagaimana bisa itu disebut fan?" ujarnya.

"Saya pikir mereka adalah orang-orang yang terburu-buru, mencoba untuk mencari uang dengan cara mereka sendiri."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. Prediksi Bola Atalanta vs Inter 02 Agustus 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

    Dalam pertemuan kedua tim di Liga Italia kali ini akan sangat seru untuk di tonton pada Jadwal Bola Malam Ini. Maka dari itu Hasil Bola Akan membagikan beberapa Prediksi Sepakbola Resmi yang akurat tentunya.

    BalasHapus