Bayer Leverkusen Daratkan Berlian Asal Brasil


AGEN BOLA TERPERCAYA - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Bayer Leverkusen akhirnya sukses daratkan Paulinho untuk jadi bagian tim musim depan.


Klub papan atas Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen akhirnya sukses mendaratkan berlian asal Brasil, Paulo Henrique Sampaio Filho atau akarab disapa "Paulinho".

Winger belia berusia 17 tahun ini jadi primadona klub-klub besar layaknya Real Madrid, Barcelona, Arsenal, hingga Inter Milan akibat performa dahsyatnya bersama Vasco da Gama musim ini.

Meski begitu Paulinho akhirnya sepakat pada pilihan tidak populer, yakni bergabung ke Leverkusen. Dia akan jadi bagian dari skuat utama musim depan dan diikat kontrak hingga musim panas 2023.

"Leverkusen punya reputasi yang amat bagus di tanah kelahiran saya. Semua orang tahu jika klub ini adalah klub Eropa yang bisa membuat semua pemain Brasil bahagia," ungkap Paulinho, seperti dikutip di laman resmi klub barunya.

"Saya juga diberitahu Wendell [pemain Brasil di Leverkusen] tentang bagaimana para pemain muda begitu didukung untuk berkembang. Bersama Leverkusen, saya ingin tahu seperti apa sepakbola Eropa, bermain di Liga Champions, dan terus berkembang. Saya percaya akan sukses di klub ini," pungkasnya optimistis.

Sayangnya tidak dijelaskan berapa kocek yang harus dirogoh Bayer untuk merealisasikan transfer ini.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: