Alasan Arsene Wenger Putuskan Mundur Masih Jadi Misteri


AGEN BOLA TERPERCAYA - Ada rumor yang sedang beredar yang menyebutkan bahwa Arsene Wenger mundur dari Arsenal bukan karena keinginannya sendiri.


Arsene Wenger enggan buka suara perihal keputusannnya untuk mundur dari kursi manajer Arsenal katika musim 2017/18 tuntas.

Jumat (20/4) kemarin, The Gunners mengumumkan akan berpisah dengan manajer yang sudah menangani tim selama 22 tahun terakhir, namun hingga saat ini tak satu pun yang paham akan alasan mundur sang juru taktik.

Sepanjang musim ini, fans Arsenal memang menginginkan agar Wenger mundur karena tak puas dengan prestasi tim dan mungkin hal itu berdampak pada keputusan Wenger, yang diyakini banyak pihak tak diambil berdasarkan kemauannya sendiri.

Ketika mendapat pertanyaan soal kontraknya yang baru akan habis pada 2019, Wenger selepas membawa Arsenal menang 4-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/4) malam WIB, hanya menjawab secara diplomatis.

"Saya menghargai kontrak," ungkap sang manajer berusia 68 tahun.

"Inilah yang saya lakukan. Saya berada di sini dan menghormati kontrak. Tak ada yang bisa saya tambahkan. Hanyalah pernyataan sebelum ini saya ingin bertahan, terlepas dari itu tak ada yang lain."

"Saya tak tahu [apa yang akan menjadi langkah selanjutnya]. Untuk saat ini fokus dan loyalitas saya ada bersama klub ini hingga hari terakhir saya berada di sini."

Wenger masih memiliki kesempatan untuk membawa Arsenal berjaya di Eropa ketika mampu melewati tantangan Atletico Madrid di semi-final Liga Europa musim ini.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: