Musim Depan, Guardiola Dibekali Dana Transfer 200 Juta Pounds

Musim Depan, Guardiola Dibekali Dana Transfer 200 Juta Pounds

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajemen Manchester City dikabarkan siap memberikan dukungan penuh kepada Josep Guardiola musim depan. Mereka dikabarkan akan mengucurkan uang sebesar 200 Juta Pounds bagi Pep untuk belanja di musim panas nanti.

Ditunjuk sebagai manajer City pada tahun 2016 silam, Pep mengawali karirnya di Inggris dengan kurang baik. Ia gagal mempersembahkan satu trofi pun bagi The Citizens di musim perdananya di Etihad Stadium.

Namun di musim keduanya, Pep mendulang sukses besar. Ia sukses mengawinkan gelar Carabaou Cup dan gelar Premier League setelah tampil dominan sepanjang musim ini.

Keberhasilan Pep tersebut kabarnya membuat manajemen City bahagia. Dilansir dari Mirror, pihak manajemen siap mendukung seluruh rencana Pep Guardiola untuk musim ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Abu Dhabi Group selaku pemilik City siap mengucurkan uang lebih banyak bagi Pep musim depan. Mantan pelatih Barcelona itu dikabarkan akan diberi uang sebesar 200 Juta pounds untuk dibelanjakan di bursa transfer nanti.

Menurut laporan tersebut, uang itu akan difokuskan Guardiola untuk meremajakan lini tengahnya serta menambah amunisi untuk lini pertahanannya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: