City Juara, Stones: Ini Mimpi Yang Jadi Nyata

City Juara, Stones: Ini Mimpi Yang Jadi Nyata

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek Manchester City, John Stones, mengungkapkan rasa senangnya setelah mengetahui timnya berhasil meraih titel juara Premier League musim ini. Baginya, torehan tersebut bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Pada akhir pekan kemarin, The Citizens berhasil menang atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Josep Guardiola tersebut dinyatakan sebagai juara musim ini.

Selain itu, torehan ini mereka raih juga berkat kekalahan Manchester United atas tim juru kunci, West Brom, dengan skor 0-1. Gol semata wayang The Baggies diciptakan oleh Jay Rodriguez di menit ke-73.

Kepada CityTV, Stones tak bisa menjelaskan apa yang ia rasakan saat mengetahui timnya sukses memenangkan gelar bergengsi di tanah Inggris tersebut. Diakuinya, gelar tersebut telah ia idam-idamkan bahkan sejak dirinya masih kecil.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Waktu keci, saya tak pernah berpikir bisa memenangkan Premier League, dan kami melakukannya," ujar pemain berumur 23 tahun tersebut.

"Ini menjadi kejutan saat mengetahui hal tersebut menjadi kenyataan sekarang," tandasnya.

Stones sendiri tak turut tampil kala timnya menang melawan Tottenham. Ia terbilang cukup jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Guardiola, dan baru mencatatkan total 16 penampilan hingga saat ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: