Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid

Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Juventus sukses memetik kemenangan penting pada laga besar kontra AC Milan, Minggu (1/4) dini hari WIB. Bagi sang pelatih, Massimiliano Allegri, kemenangan ini tak ubahnya sebagai signal bahaya untuk Real Madrid.


Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Sami Khedira masing-masing mencetak satu gol saat Juve menjamu Milan di giornata ke-30 Serie A. Juve mencetak tiga gol dan Milan hanya mampu membalas satu gol dari gol Leonardo Bonucci.

Hasil atas Milan menjadi penting bagi Juve sebab mereka bakal kedatangan tamu besar pada hari Rabu (4/4) dini hari WIB. Juve bakal kedatangan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium.

“Para pemain sudah melakukan dengan baik dan kami bisa membawa pulang hasil yang bagus pada pertandingan yang sulit. Kami makin unggul jauh di klasemen dan kami juga seperti mengirim signal untuk mereka [Madrid],” kata Allegri.

Dengan situasi dimana laga melawan Madrid tinggal beberapa hari, Allegri berharap agar Gonzalo Higuain dan kolega bisa menjaga momentum kemenangan lawan Milan. Allegri ingin Juve tampil dengan permainan yang sama saat lawan Madrid.

“Bagi kami, sangatlah penting untuk bisa mengulang cara bermain seperti saat menang atas Milan. Kami merasa berada dalam kondisi yang bagi,” tandas mantan pelatih Cagliari tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: