Allegri: Khedira Pemain Kelas Dunia

Allegri: Khedira Pemain Kelas Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada gelandang Sami Khedira usai timnya meraih kemenangan di laga kontra AC Milan, Minggu (1/4) dini hari WIB. Khedira disebut pemain kelas dunia.


Khedira memang memiliki kontribusi masif pada kemenangan Juve dengan skor 3-1 atas Milan. Pemain asal Jerman mencetak satu gol pada menit ke-87, setelah sebelumnya memberi assist untuk gol Juan Cuadrado di menit ke-79.

“Khedira adalah pemain kelas dunia dan dia mengetahui bagaimana cara membaca momen penting dalam sebuah pertandingan,” puji Allegri dikutip dari Premium Sport.

Menurut Allegri, memiliki pemain seperti Khedira sangat penting bagi Juve. Menurut mantan pelatih Cagliari tersebut, sosok seperti Khedira bisa membuat kejutan dalam sebuah pertandingan. Ia bisa jadi pembeda pada momen yang tepat.

Bahkan, Allegri yakin jika saja Khedira tampil di laga melawan SPAL pada giornata ke-29, mungkin Juve tidak akan bermain imbang 0-0.

“Kami mungkin bisa mendapatkan lebih baik bersama pemain seperti Khedira di laga melawan SPAL karena dia sangat cerdas. Terkadang, dia terlihat lebih lambat atau rawan melakukan kesalahan. Tapi dia bisa membaca permainan,” tandas Allegri.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: