Jika Kembali Ke Italia, Balotelli Ingin Membela Roma

Jika Kembali Ke Italia, Balotelli Ingin Membela Roma

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Striker Nice, Mario Balotelli, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk membela Roma suatu hari nanti. Namun dirinya saat ini masih belum ingin untuk kembali bermain di Serie A.


Balotelli bermain baik bersama Nice sejak dirinya bergabung pada tahun 2016 yang lalu Hingga kini, ia telah bermain dalam 43 pertandingan dan juga mencetak 29 gol.

Masa depan pria berusia 27 tahun tersebut di Nice semakin tidak jelas karena masa kontraknya akan berakhir di musim ini. Namun sang pemain menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali berkiprah di Serie A musim depan.

"Saya merindukan kampung halaman saya, Brescia. Ibu saya, teman-teman, saudara saya, dan juga timnas Italia. Saya tidak pernah mengatakan akan kembali ke Italia di level klub," ujar Balotelli kepada Sportweek.

Namun jika dirinya memutuskan untuk kembali ke Serie A, ia akan memilih AS Roma sebagai tim tujuan selanjutnya. Ia merasa tak akan ada yang melakukan protes jika dirinya bergabung dengan klub tersebut.

"Saya akan ke Roma untuk klub. Saya pikir tak akan ada yang akan memberikan komplain jika saya pergi ke Roma," tandasnya.

Balotelli sendiri mulai mencuri perhatian publik setelah memulai kiprahnya bersama Inter Milan pada tahun 2007 lalu. Ia bermain untuk Nerazzuri selama tiga musim dan membuat total 28 gol dalam 80 penampilan di semua kompetisi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: