Tersingkir di Madrid, PSG Buka Pintu Untuk Isco

Tersingkir di Madrid, PSG Buka Pintu Untuk Isco

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub La Liga, PSG dikabarkan tengah memantau situasi Isco di Real Madrid. Tim asal Paris itu dikabarkan siap untuk memboyong sang pemain pada musim panas nanti.


Belakangan ini Isco memang kerap dikabarkan tidak bahagia di Madrid. Hal ini dikarenakan ia tidak mendapat jam bermain yang reguler.

Memang Isco tercatat sudah tampil 40 kali di kubu Los Blancos musim ini. Namun ia jarang bermain penuh selama 90 menit, bahkan ia kerap diturunkan sebagai pemain pengganti, sehingga ia sempat menyindir sang pelatih, Zinedine Zidane yang ia sebut tidak mempercayainya.

Situasi Isco ini kabarnya menarik perhatian kubu PSG. DI lansir dari media Spanyol Don Balon, sang pemain dikabarkan ingin didatangkan oleh tim asal Prancis itu pada musim panas nanti.

Isco sendiri dianggap memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan lini serang PSG. Untuk itu mereka akan mencoba memburunya begitu bursa transfer dibuka.

Isco sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang. Ia kabarnya bisa didapatkan dengan nilai transfer sebesar 75 juta pounds.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: