Zlatan Ibrahimovic Gagal, AC Milan Arahkan Radar ke Pato?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub Serie A, AC Milan sudah memiliki opsi alternatif di bursa transfer musim dingin nanti. Rossonerri dikabarkan tertarik memboyong Alexandre Pato di bursa transfer Januari nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, AC Milan memang gencar berburu striker baru. Pelatih Gennaro Gattuso berencana untuk menambah daya gedor timnya agar lolos di zona Liga Champions musim ini.

Salah satu nama yang cukup santer dikabarkan bergabung dengan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Penyerang gaek itu dikabarkan sudah dekat kembali ke San Siro, namun kedua pihak gagal mencapai kata sepakat sehingga transfer itu tidak terwujud.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Milan sudah menemukan target baru untuk didatangkan bulan Januari nanti. Mereka dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan striker mereka, Alexandre Pato.

Pato sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Milan. Ia sempat enam musim membela Rossonerri sebelum kembali ke Corinthians.

Dari Corinthians, Pato sempat mampir ke sejumlah klub. Terakhir ia resmi bergabung dengan klub Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Musim ini striker asal Brasil itu tampil apik bersama Tianjin. Ia tercatat mengemas 19 gol dan 5 assist di semua kompetisi bagi raksasa Tiongkok tersebut, sehingga Milan menilai sang pemain bisa menjadi mesin gol yang baru untuk mereka.

Namun untuk mendatangkan Pato, Milan memiliki sejumlah kendala. Kendala pertama adalah klausul rilis sang striker yang berada di angka 30 juta Euro, di mana Milan tidak sanggup membayar angka sebesar ini.

Selain itu Pato juga mendapatkan gaji yang sangat besar di Tiongkok. Alhasil ia harus menurunkan tuntutan gajinya agar bisa kembali ke San Siro.

Dengan situasi tersebut, Milan dikabarkan tidak bisa langsung membeli Pato melainkan hanya dengan cara meminjam sang pemain selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: