Soal Perlakuan Rasis Fans Chelsea, Begini Respon Tegas N'Golo Kante


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kasus rasisme dari fans Chelsea yang menimpa salah satu penggawa Manchester City, Raheem Sterling, mendapat perhatian dari N'Golo Kante. Gelandang The Blues itu meminta kasus tersebut bisa diusut tuntas dengan segera.

Premier League kembali dibuat geger oleh kasus rasisme. Kali ini, empat penggemar Chelsea kedapatan melakukan tindakan tidak terpuji saat tim kesayangannya sedang berhadapan dengan pimpinan klasemen, Manchester City, akhir pekan kemarin.

Hal itu terjadi saat salah seorang pemain The Citizens, Sterling, sedang berusaha mengambil bola di sudut lapangan. Penonton yang berada di dekatnya kedapatan sedang menyerangnya secara verbal dan langsung viral di internet dengan cepat.

Kante sendiri nampak tidak puas dengan tindakan para penggemar timnya tersebut. Oleh karena itu, ia menuntuk pihak berwajib untuk segera melakukan penindakan dan menyelesaikan kasus rasisme itu sesegera mungkin.

"Kami mendengar hal itu tepat setelah pertandingan. Saya tahu sekarang investigasi sedang dilaksanakan. Kami akan menunggu hasilnya," ujar Kante kepada Sky Sports News.

"Tetapi kami, di Chelsea, melawan segala bentuk diskriminasi. Saya harap ini akan segera diselesaikan," tandasnya.

Klub asal London itu sendiri sudah melakukan tindakan tegas terhadap empat penonton yang dianggap sebagai biangnya. Mereka, termasuk Colin Wings, dihukum larangan hadir dalam laga Chelsea untuk ke depannya.

""Chelsea FC telah melarang empat orang untuk menghadiri laga Chelsea sementara investigasi lebih lanjut dilakukan terkait tingkah laku dari para suporter terhadap Raheem Sterling dalam laga melawan Manchester pada Sabtu," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Chelsea.

"Penyelidikan kami akan masalah ini masih berjalan. Kami mendukung sepenuhnya penyelidikan dari pihak kepolisian dan semua informasi yang kami dapat akan kami teruskan ke mereka,"

Selain itu, Chelsea juga berjanji untuk memberlakukan hukuman yang lebih berat jika kejadian yang sama terulang. Selain itu, klub juga menyatakan dukungan terhadap apapun hukuman yang dijatuhkan oleh pihak berwajib kepada mereka.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: