Diego Simeone Masuk Bursa Calon Manajer MU


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rumor mengenai siapa calon manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan masuk dalam daftar pertimbangan manajemen MU.

Manchester United memang tengah berburu manajer baru. Mereka mencari sosok yang akan menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih permanen setan merah.

Untuk saat ini, Manchester United tengah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Interim. Namun legenda MU ini tidak akan diangkat menjadi manajer permanen, karena manajemen MU sudah memiliki rencana untuk mengangkat pelatih lain di musim panas nanti.

Dilansir The Times, United memiliki nama baru yang mereka pertimbangkan sebagai calon manajer mereka. Pihak setan merah disebut tertarik untuk merekrut Diego Simeone sebagai boss baru United.

MU sendiri punya alasan yang kuat untuk merekrut Simeone. Pasalnya pelatih asal Argentina itu sudah terbukti kemampuannya di level Domestik maupun di Eropa.

Ia menjadi satu-satunya pelatih yang mampu mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga, di mana ia sukses membawa Atletico Madrid pada tahun 2014 silam.

Selain itu, selama kepemimpinannya Atletico selalu rajin bermain di Liga Champions, di mana mereka kerap menebus babak knockout di bawah asuhan Simeone.

Namun laporan Times itu melansir bahwa Simeone bukanlah pilihan utama Manchester United. Pasalnya setan merah lebih memprioritaskan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Namun United sendiri memang tengah kesulitan untuk menjadikan Pochettino manajer mereka. Pelatih asal Argentina itu kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 40 juta pounds karena ia baru saja memperpanjang kontrak di Spurs pada musim panas kemarin.

Alhasil jika mereka gagal mendapatkan Pochettino, Simeone akan menjadi prioritas kedua, karena kontrak sang pelatih akan habis pada tahun 2020 sehingga MU tidak perlu membayar kompensasi yang besar kepada Atletico Madrid.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: