Latih MU, Solskjaer Tak Takut dengan Kritik Tajam Gary Neville


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak akan merasa takut dengan kritikan tajam yang dilontarkan eks kapten dan rekan setimnya di Setan Merah, Gary Neville.

Neville dan beberapa mantan bintang United lainnya seperti Paul Scholes dan Rio Ferdinand kini bekerja sebagai pundit alias pengamat di stasiun televisi.

Pekerjaan itu pun membuat mereka kerap mengkritisi dengan keras manajer United sebelumnya, mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Solskjaer menyatakan bahwa dia yakin Neville cs akan mengkritik dirinya selama menjadi manajer United. Namun pria asal Norwegia itu menegaskan bahwa dirinya siap menghadapi kritik tersebut.

"Jangan khawatir, Gary akan sangat keras terhadap saya. Saya duduk di sebelahnya di ruang ganti selama 11 tahun. Dia di sebelah saya dan, kalian tahu Gary!" ujar Solskjaer seperti dikutip Four Four Two.

"Dia sekarang dibayar untuk memberikan pendapatnya dan tentu saja dia harus melakukannya. Saya tak berbeda dengan yang lainnya, tak berbeda dengan manajer lainnya ketika memimpin tim di lapangan. Saya melakukannya dengan tanggung jawab. Namun saya tak bekerja untuk mereka. Tugas saya adalah untuk membuat para pemain menikmati permainan mereka," tegasnya.

Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Solskjaer pun memulai debutnya dengan manis ketika membawa United mengalahkan Cardiff City dengan skor telak 5-1.

Meski kini masih menempati peringkat enam di klasemen, akan tetapi kemenangan telak atas Cardiff membuat United memangkas jarak dengan zona empat besar menjadi delapan poin.

Selanjutnya, United akan menjalani laga Boxing Day dengan menjamu tim papan bawah, Huddersfield Town pada Rabu (26/12) besok. Empat hari berselang, tim asuhan Solskjaer bakal kembali bermain di Old Trafford, yakni menghadapi tim kuda hitam Bournemouth.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: