Tunda Kontrak Baru, Mauro Icardi Berharap Gabung MU?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kontrak baru Mauro Icardi bersama Inter Milan belum juga rampung meskipun negosiasi cukup lama digelar. Kabarnya, pihak Icardi sengaja menunda demi peluang bergabung ke Manchester United.

Icardi sudah menjadi andalan Inter Milan sejak musim 2013/14 yang lalu. Sejak musim perdananya tersebut, sosok Icardi tidak lagi tergantikan oleh pemain lain di skuat inti Inter Milan. Icardi adalah mesin gol utama Inter.

Bahkan, Icardi juga mendapat mandat sebagai kapten Inter Milan. Sebuah peran yang begitu penting bagi seorang pemain. Tapi, Icardi belakangan kerap disebut ingin pindah dari Inter dan mencari klub lebih besar.

Seperti dikutip dari Don Balon, Mauro Icardi kini memang belum mencapai kata sepakat dengan pihak Inter Milan terkait kontrak baru. Padahal, negosiasi sudah digelar sejak awal musim 2018/19 yang lalu.

Don Balon menyebut ada faktor Manchester United di balik alasan tersebut. Icardi ingin mendapatkan tantangan baru. Dia tertarik untuk bermain di luar Italia dan pindah dari Inter Milan.

Dan, United dinilai bisa menjadi pilihan yang ideal bagi Icardi.

Setan Merah sendiri punya riwayat pernah memburu jasa Icardi pada era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, kini Mourinho sudah tidak lagi menjadi manajer United. Belum ada jaminan apakah United masih tertarik pada bomber asal Argentina.

Bukan hanya Manchester United yang sempat punya ketertarikan untuk mendapatkan servis Mauro Icardi. Ada pula Real Madrid, yang ingin Icardi menggantikan posisi Karim Benzema sebagai bomber utama. Tapi, Madrid kini mulai mundur.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, masih percaya dengan Benzema. Seperti ditulis oleh Don Balon, Madrid kini sudah tidak lagi tertarik pada jasa Icardi. Peluang eks bomber Sampdoria tersebut untuk pindah ke Spanyol pun relatif kecil.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: