Mourinho Dinilai Sebagai Sosok yang Ideal untuk Latih Madrid


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan direktur teknik AS Monaco Luis Campos menilai Jose Mourinho masih merupakan sosok yang ideal untuk menangani klub sekelas Real Madrid.

Mourinho kembali mengalami momen buruk dalam karir kepelatihannya. Ia dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Hal yang sama juga dialaminya di klubnya sebelumnya yakni Chelsea. Sekarang ini setelah didepak dari Old Trafford, ada kabar yang menyebutnya bisa kembali ke mantan klubnya yakni Madrid.

Pasalnya situasi Madrid sekarang tengah kurang bagus. Los Blancos tak bisa tampil seperti saat masih dilatih Zinedine Zidane.

Campos mengaku sedih mendengar Mourinho didepak dari United. Ia kemudian mendukung manajer asal Portugal itu untuk kembali menangani Sergio Ramos cs.

"Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi," kata Campos seperti dilansir AS.

"Ia pasti ingin membangun proyek besar di Inggris," sambungnya.

"Saya melihatnya sebagai orang yang ideal untuk menangani Real Madrid. Ia mungkin kembali pada suatu saat karena ia adalah pelatih yang hebat," cetus Campos.

Selain Campos, Vincente Calderon juga merupakan salah satu orang yang yakin Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu. Apalagi presiden yang sekarang yakni Florentino Perez, sangat menyukai manajer berusia 55 tahun tersebut.

"Semuanya yang ada di sini tahu kalau itu tergantung keinginan presiden. Saya pikir hanya dia pelatih yang dihormatinya," ujar Calderon kepada Love Sport Radio.

"Presiden yang sekarang tidak begitu memercayai pelatih, tetapi pada kasus Mourinho dia sangat, sangat mendukungnya banyak kali di masa-masa sulit. Saat Lopetegui pergi, saya yakin Mourinho akan ada di sini dan saya tidak menutupnya kembali ke Real di masa depan," lanjutnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: