Barcelona Tidak Berminat Jual Ivan Rakitic


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juara bertahan La Liga, Barcelona sudah mengambil sikap terkait masa depan Ivan Rakitic. Las Azulgrana kabarnya tidak berminat untuk melego sang pemain ke klub manapun.

Sejak musim panas kemarin, ada beberapa rumor yang beredar mengenai masa depan Rakitic. Ia dikabarkan ingin angkat kaki setelah manajemen Barcelona dikabarkan menolak permintaan untuk menaikkan gajinya.

Setelah rumor itu sempat mereda, Rakitic kembali digosipkan akan angkat kaki dari Camp Nou. Sang pemain kabarnya sudah sepakat untuk menerima tawaran dari PSG.

Namun dilansir Mundo Deportivo, kabar tersebut tidaklah benar. Barcelona disebut sama sekali tidak tertarik untuk melepas sang pemain di bulan Januari nanti.

Rumor kepindahan Rakitic ke PSG beredar dari laporan Jurnalis Catalunya Radio, Quique Guasch. Dalam laporannya, Rakitic dikabarkan sudah sepakat untuk pindah dari Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Rakitic baru-baru ini menemui agen properti di Barcelona. Ia kabarnya meminta agen properti untuk menjual rumahnya di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Rakitic juga sudah mendaftarkan putrinya untuk sekolah di salah satu sekolah kenamaan di Prancis, sehingga ia diyakini akan segera pindah.

Namun jurnalis Mundo Deportivo mencoba mengonfirmasi kabar ini ke manajemen Barcelona. Pihak Barcelona kabarnya membantah dengan tegas kabar tersebut.

Barcelona menilai Rakitic adalah pemain yang penting bagi mereka. Untuk itu mereka sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang pemain ke klub manapun.

Selain itu Rakitic sendiri juga dikabarkan tidak berminat untuk pindah. Ia sudah terlanjur jatuh hati terhadap Barcelona sehingga sang pemain sendiri tidak berminat untuk pergi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: