Ancam Juventus, Juan Mata Ingin Bawa MU Lolos Sebagai Juara Grup H


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juventus wajib berhati-hati dalam laga pekan terakhir fase Grup H Liga Champions ini. Sebab pemain Manchester United, Juan Mata, bertekad untuk membawa timnya lolos dari grup H dengan status pemuncak klasemen.

Juan Mata diprediksi akan tampil sejak awal dalam laga kontra Valencia pada hari Kamis (13/12) mendatang. Pertadingan itu sendiri akan terasa spesial baginya, sebab namanya terdengar oleh publik secara luas saat masih membela klub berjuluk Los Che itu.

Walau sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, namun hasil selain menang diyakini tidak akan cukup untuk skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Sebab jika finis di peringkat dua saja, mereka bisa bertemu dengan lawan berat pada babak 16 besar nanti.

Kembali ke Juan Mata, ia mengatakan bahwa laga kontra Valencia itu akan terasa spesial. Karena Valencia adalah tim yang selalu ada di dalam benaknya.

"Hari Rabu (waktu setempat) akan menjadi hari yang spesial untuk saya. Saya telah mencatat tanggal 12 Desember di kalender selama beberapa pekan, karena kami akan bermain di Mestalla," ujar Mata pada situs resmi Manchester United.

"Dan, bila ada tim yang sangat saya pedulikan, itu adalah Valencia," lanjutnya.

Jelas, Valencia adalah tim yang berjasa dalam karir panjang Juan Mata di dunia sepak bola. Meskipun demikian, ia tidak ingin tampil setengah-setengah demi membantu The Red Devils menggeser Juventus dari posisi puncak Grup H.

"Mereka adalah tim yang memberi saya kepercayaan lebih saat masih menjadi pemain minim pengalaman di divisi utama Spanyol, dan punya penggemar yang saya sudah tak sabar ingin bertemu lagi," tambahnya.

"Saya mendapatkan pesan dukungan dari mereka, dan saya merasa terkesan untuk kembali ke Mestalla. Valencia sudah tidak lagi dalam perlombaan untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami harus finis di puncak klasemen grup dan akan berjuang untuk itu," tandasnya.

Meskipun begitu, tugas untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen grup bukanlah hal yang mudah. Sebab sang juara bertahan Serie A itu diprediksi tidak akan mengalami hambatan saat bertemu Young Boys pada hari yang sama.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: