Man City Jadi Contoh Liverpool Agar Tidak Lengah


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Andrew Robertson memperingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga performanya agar tidak bernasib seperti Manchester City.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan cukup nyaman. Mereka mengoleksi 54 poin dari 20 pertandingan.

Posisi mereka juga cukup jauh dari tim yang ada di posisi kedua, Tottenham. Mereka sekarang unggul sembilan angka dari Harry Kane cs.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh City. Selisih mereka dengan The Reds mencapai 10 angka.

Robertson pun memperingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan posisi dan keunggulan mereka saat ini. Ia meminta semua pemain agar menjaga performanya demi mempertahankan posisi itu dan menjaga kans juara mereka.

"Kami memiliki pasukan yang fantastis dan manajer, pelatih, dan staf ruang belakang di sekitar kami yang akan membuat kami tidak bisa diam," ucapnya pada situs resmi klub.

"Kita tidak bisa melepaskan kaki dari pedal gas. Jika kami bisa terus maju, ini adalah keunggulan yang bagus tetapi kami tahu betapa mudahnya Premier League dapat berubah," seru Robertson.

Sebelumnya, posisi puncak sempat dikuasai oleh City. Namun belakangan ini performa mereka menurun.

Pasukan Josep Guardiola itu akhirnya tumbang tiga kali dan posisi mereka melorot ke peringkat ketiga. Maka dari itu, Robertson menyebut City adalah contoh yang bagus bagi Liverpool agar tetap fokus dan menjaga performanya.

“Siapa yang mengira Man City akan mendapatkan poin nol melawan Crystal Palace dan Leicester? Bukannya tidak ada rasa hormat kepada mereka tetapi semua orang berpikir Man City tidak tersentuh. Tapi begitulah kesenjangan itu terjadi," serunya.

"Kami akan sangat bodoh untuk berpikir itu tidak akan terjadi pada kami. Jadi kami perlu 100 persen di setiap pertandingan dan jika kami bisa melakukannya saya yakin kami bisa mencapai sesuatu yang istimewa,” tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: