Bursa Transfer Januari, Allegri Belum Minta Siapapun ke Juventus


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Ada banyak tim besar Eropa yang mulai mengambil ancang-ancang untuk memboyong pemain baru di bursa transfer Januari nanti. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih belum tahu siapa yang akan dibelinya nanti.

Pergerakan transfer di bulan Januari sendiri bisa dibilang tidak sama aktifnya dengan musim panas lalu. Sebab, umumnya tim hanya melakukan belanja pemain seperlunya guna menambal kelemahan yang tak bisa ditutup dengan skuat saat ini.

Juventus sendiri bukanlah tim yang cukup aktif dalam membeli pemain pada bulan Januari. Musim 2016/2017 adalah masa terakhir Bianconeri mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin, di mana kala itu mereka membeli Thomas Rincon dari Genoa.

Pada bursa transfer lalu, Juventus cukup banyak membeli pemain. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain itu, sang juara bertahan Serie A tersebut juga mendatangkan pemain penting seperti Emre Can dan Joao Cancelo.

Skuat asuhannya tampak seperti sudah lengkap, hingga membuat Allegri kebingungan. Dalam konferensi pers jelang melawan AS Roma, eks nahkoda AC Milan tersebut mengaku belum punya daftar permintaan pemain untuk manajemen.

"Transfer Januari? Saya belum menuliskan apapun ke Santa," ujar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Agnelli dan saya saling mendoakan, ditambah dengan tim sudah kompetitif sekarang dan yang penting adalah kami mendapat hasil dari performa," lanjutnya.

Walaupun demikian, ia tidak menutup kemungkinan akan membeli pemain baru pada bulan Januari nanti. Namun, keputusan untuk bergerak mengejar penggawa anyar harus melewati evaluasi yang ketat terlebih dahulu.

"Kami akan berbicara dan menilai situasinya, seperti yang kami lakukan setiap hari di tiap tahunnya, tetapi kami harus berfokus pada pekan ini," tandasnya.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan salah satu klub raksasa Italia lainnya, yakni AS Roma. Laga pekan ke-17 Serie A tersebut bakal digelar di markas kebanggaan Bianconeri, yaitu Juventus Stadium.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: