Salah Sempat Kesulitan Karena Belum 100 Persen Pulih Dari Cedera Bahu


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa Mohamed Salah sempat kesulitan karena masih belum benar-benar pulih dari cedera bahu yang diderita dalam pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu.

Salah mengalami cedera dislokasi bahu usai bertabrakan dengan Sergio Ramos di final Liga Champions. Hal itu membuatnya harus ditarik keluar pada babak pertama.

Tanpa Salah, Liverpool dipaksa menyerah dengan skor 3-1. Salah kemudian tidak bisa tampil maksimal saat membela Mesir di Piala Dunia.

Salah memulai musim dengan gol di pertandingan pembuka. Namun, pada akhir Oktober, ia hanya mencetak empat gol lagi di liga dan periode delapan pertandingan hanya mencetak satu gol.

Akan tetapi, penampilan Salah belakangan ini sangat impresif. Dia sudah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berbicara menjelang pertandingan Liverpool dengan Newcastle pada Rabu (26/12) mendatang, Klopp mengatakan bahwa kesulitan Salah musim ini diyakini karena ia masih belum pulih benar dari cederanya tersebut.

“Dia harus beradaptasi sedikit ke posisi yang sedikit berbeda. Dia cukup muda untuk melibatkan lebih banyak hal dalam gaya permainannya,” kata Klopp seperti dilansir Express.co.uk.

“Pada awal musim, bagian dari tubuh Mo Salah tidak 100 persen sempurna. Jika Anda bekerja di kantor, jika bahu Anda cedera maka Anda baik-baik saja. Tetapi jika Anda seorang pemain bola, Anda harus menunggu sampai 100 persen dan itu yang kita lihat dari penampilan Mo Salah awal [musim] ini.”

Meski mengalami sedikit kesulitan pada musim ini, Salah secara keseluruhan sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi. Klopp tentu saja merasa sangat senang karena Salah masih punya keinginan untuk mencetak gol.

“Tapi yang terpenting, saya senang dia masih memiliki keinginan untuk terus mencetak gol dan kecepatan untuk berlari pada beberapa yard pertama," lanjutnya.

"Dia adalah bagian yang sangat penting dari penyelesaian akhir kami, jadi kami sangat berharap dia bangkit 100 persen dari cederanya.”



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: